Yang Terbaik Untuk Mama…

Posted: Oktober 29, 2011 in Motivasi
Sekuat tenaga engkau mengeluarkanku dari rahimmu. Setelah lahir kau susui aku dengan kasih sayang. Kau bimbing aku dengan cinta kasih. Tak pernah bosan kasihmu sepanjang jalan.

Ketika aku sedih, engkau lebih sedih dariku. Ketika aku sakit, engkau jauh lebih sakit dariku. Apa yang aku rasakan, engkau rasakan lebih dari yang kurasakan. Aku bahagia, engkau lebih bahagia.

Ma, aku akan berhasil, aku akan bahagia. Karena ketika aku berhasil, aku akan melihat bahwa engkau berhasil. Ketika aku bahagia maka aku akan melihat engkau bahagia.

Ma, aku akan memompa semangatku. Aku akan melakukan yang terbaik dalam hidupku. Demi melihat engkau bahagia, demi melihat engkau tersenyum.

Ma, aku akan belajar beribadah terbaik, aku akan menjadi anak sholeh. Aku ingin menjadi salah satu penolongmu kelak di akhirat. Senyummu yang indah akan aku saksikan selalu di dunia ini bahkan hingga di akhirat kelak.

Aku akan persembahkan yang terbaik untuk Mama. Sabar ya Ma, doakan aku selalu.

30 Oktober 2011

Anakmu,


Mas Bambang Simanjuntak

Tinggalkan komentar